RSS

Minggu, 21 Maret 2010

Saya siapa? (Palsu)

Nama : Fake Yoshimori
Pekerjaan : Pelajar
Umur : N/A
Asal : Sebuah kota yang banyak ijonya.... tapi bawahnya bukan Ijo.


hah.. itu data diri dari .. ehhh.. dari mungkin saya. Kadang saya berpikir teman-teman saya di sekolah mungkin sebenarnya tidak menyukai saya. Kadang pula saya berpikir orang tua saya tidak menginginkan keberadaan saya di dunia ini. Kadang saya berpikir, Tuhan tidak mempedulikan saya dengan ujin2 yang diberinya. Kadang saya berpikir untuk bunuh diri, tapi, setelah mati, masuk neraka Jahannam.mendingan kagak!

Aneh, adakah di sana orang yang mengerti saya? Saya membuat suatu bahasa dan tata abjad, namun tidak ada yang menyukainya. Bakatku juga mungkin tidak mungkin menghasilkan uang (hapal nama ibukota, membuat bahasa, membuat tata abjad).

Tapi, melepas itu semua, saya punya satu bakat (mungkin) lain yang saya tahu harus dipakai di mana. Dewan Perwakilan Rakyat. Ya. DPR. Saya ingin menjadi anggota DPR yang benar-benar. yah... mungkin segitu saja entri Ini.

(C) Hazmi Darkness 2010

0 komentar:

Posting Komentar